Menjadi Shareholder (Pemegang Saham ) di My Traffic Value

Mungkin belum banyak yang mengetahui kalau My Traffic Value juga memiliki fitur yang namanya Shareholder ini, memang wajar karena program utama mereka yaitu dua plan main investment (bisa dilihat disini) ternyata lebih digembar - gemborkan oleh users yang memang merupakan salah satu option investasi yang paling efektif tanpa harus menunggu begitu lama, hal ini pula yang mengakibatkan MTV sering disalahartikan sebagai sebuah program HYIP yang ujung - ujungnya scam. Namun disini ditegaskan kembali bahwa MTV sama sekali BUKAN HYIP! Mengapa? Karena dari programnya sendiri kita bisa lihat berbagai macam opsi kreatif untuk mengembangkan uang kita, mulai dari Main Investment (untuk lebih detailnya dapat dibaca disini), Shareholder (yang akan kita bahas), Paid Ads, Money Games, sampai Referral Program. Beda sekali dengan HYIP murni yang hanya fokus pada investasi bunga tinggi saja. Jika masih ragu akan saya buktikan dengan payment proof dan cara kerja sistem saat program sudah sepenuhnya berjalan nanti, dan buat yang sudah yakin selamat! Anda selangkah lagi untuk membuka pintu baru dunia investasi cerdas anda, klik disini untuk memulainya!

Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan untuk menjadi Shareholder di MTV, berikut contoh pembagian sahamnya.


Sampai saat ini jumlah saham yang direncanakan untuk beredar adalah sejumlah 2.000.000 lembar, yang mana 800.000 lembar saham dimiliki masing - masing oleh 2 pemilik dari MTV (800.000 x 2 = 1.600.000) sedangkan sisanya dilempar untuk dimiliki publik. Semua saham yang dilempar ke publik dapat dimiliki / dibeli secara perorangan, yang artinya semua users yang bergabung di MTV dapat membeli saham atas nama pribadi dengan hampir tanpa syarat, kenapa hampir? Ya karena memang ada fee sebesar 3% dari total pembelian saham yang dilakukan (ex : anda membeli saham sebesar $100, maka dana yang ada di akun anda adalah sebesar $97). Harga saham per lembar yang direncanakan saat launching nanti adalah $0.25 per lembar, anda bisa bebas jual beli saham di market dan memiliki kemampuan untuk menentukan harga jual dari setiap lembar saham yang anda miliki. Dividen (pembagian laba perusahaan) dilakukan seminggu sekali kepada semua pemegang saham dengan perbandingan sebagai berikut; setiap $1 yang diinvestasikan / dibelikan saham, para pemegang saham mendapatkan $0.00000005 dividen per lembar nya.

Menarik bukan? Dengan tanpa harus mengurus persyaratan administrasi yang ribet seperti pialang saham pada umumnya dan hanya dengan modal sebesar $0.25 anda sudah bisa menjadi pemegang saham disebuah perusahaan yang sangat potensial, mungkin juga bisa masuk kategori blue chip dimasa mendatang. Jadi tunggu apalagi, manfaaatkan pintu yang sedang terbuka lebar didepan anda dengan mendaftar disini!




hostgator coupons webpage

1 komentar:

waluyo mengatakan...

capek main disitu sob dikerjain ama bule aja enak main disini instant duitnya kagak ribet dan lancar http://goo.gl/mX651p

Posting Komentar

Recent Post