Wealth4AllTeam, Garansi Profit Setiap 10 Hari!

New Wealth 468.2
Sempat bingung juga sewaktu memahami program ini di websitenya, namun setelah paham maka kita bisa melihat prospek yang sangat cerah dari program ini. Program ini merupakan bisnis periklanan, Viktor (admin) membuat suatu skema sistim pembayaran yang mereka klaim tidak akan gagal dan menjamin 'cycle' ato profit tiap 10 hari setelah tanggal invest, berikut gambaran skema yang mereka buat.

Step 1
Kita beli sejumlah posisi (TAP) ($10 per posisi), maka 10 hari kemudian atau lebih tepatnya hari ke 11 pada jam 12:01 AM (CST) (sekitar jam 6 sore disini) kita bakalan mendapat keuntungan dari Au (Ad unit) yang cycle sebesar 50%.

Komisi sebesar 50% ini dipecah lagi menjadi 50:50

Step 2
Komisi dipecah, 50% untuk pembayaran ke kita, dan 50% lagi masuk ke 'cycle bucket' atau dengan kata lain ditampung untuk diinvestkan kembali.

Jika cycle bucket sudah terisi penuh maka akan digunakan untuk membeli posisi lagi sampai selama masih cukup.

atau

kita bisa deposit lagi untuk membeli posisi tanpa harus menunggu bucket terisi penuh.

Step 3
Kita bisa terus membeli posisi dari profit (compounding) selama 10 hari atau menunggu untuk withdraw pada hari ke 11.

Dari 3 step diatas secara tidak langsung kita sudah mempunyai 3 sumber uang yaitu cycle bucket, cycle money (profit kita), dan uang dari balance e-wallet kita sendiri. Deposit bisa dilakukan via AlertPay.

Young Investor merekomendasikan program ini untuk bergabung karena diprediksi akan menjadi program yang dapat bertahan begitu lama seperti JBP. Untuk pendaftaran klik disini!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post